headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD ::.

Penyerahan SK CPNS bagi Tenaga Honorer

Jum`at, 15 Oktober 2010 09:31:38 - Oleh : rio

Penyerahan SK CPNS bagi tenaga honorer yang di-reaktifasi telah dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Oktober 2010 bertempat di Ruang VIP lantai II Gedung Binangun, komplek Pemkab Kulon Progo. SK CPNS tersebut diberikan kepada 9 (sembilan) orang tenaga honorer yang pernah dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat oleh BKN pusat, namun dengan adanya audit tenaga honorer oleh BPKP dan BKN pada tanggal 10 s.d. 17 Sepetember 2009 mereka dinyatakan secara sah dan meyakinkan memenuhi syarat untuk mendapatkan persetujuan Penetapan NIP.

Kesembilan tenaga honorer yang memperoleh SK CPNS tersebut dua orang diantaranya berasal dari Puskesmas Galur I, Dinas Kesehatan dan tujuh orang lainnya dari Dinas Pendidikan. Mereka ditempatkan secara tersebar pada beberapa instansi, antara lain Dinas Pendidikan ( 3 orang), Dinas Kesehatan ( 2 orang), Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan serta Kecamatan Pengasih masing-masing satu orang. Penerima SK CPNS tersebut seluruhnya menempati kelompok jabatan tenaga teknis dengan perincian golongan II/a tujuh orang, golongan I/c satu orang dan golongan I/a satu orang. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo, BUDI WIBOWO, S.H., MM menyampaikan amanat kepada CPNS tersebut agar mempunyai kinerja dan integritas yang tinggi dalam rangka mempercepat pembangunan di segala bidang sehingga bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Kulon Progo.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler