headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD ::.

Pelantikan Pejabat Struktural Kabupaten Kulon Progo

Selasa, 14 Desember 2010 09:18:16 - Oleh : rio

Pelantikan pejabat struktural yang dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Desember 2010 di Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo dihadiri oleh Bupati Kulon Progo, kepala SKPD dan sejumlah pejabat struktural dari beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. 

Pada kesempatan tersebut terdapat 93 orang pejabat struktural yang akan dilantik, dengan perincian pejabat struktural eselon IIIa sebanyak 11 orang, eselon IIIb : 11 orang, eselon IV a : 62 orang, dan eselon IVb : 9 orang. Disamping itu juga dilaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum, dari pejabat lama Supriyo Adi Bawono, S.H. kepada pejabat baru Eko Sunu Widodo, S.H. , M.H. , sedangkan Kantor Ketahanan Pangan Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan dari plt. Ir. Bambang Tri Budi Harsono kepada pejabat baru Ir. Maman Sugiri. Bupati Kulon Progo, Toyo S. Dipo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  pejabat struktural setidaknya mengalami tiga kali mutasi jabatan dalam rangka memperluas wawasan bidang kerja. Sebelumnya pelantikan pejabat struktural juga dilaksanakan dalam rangka peresmian Perubahan Status Desa Wates menjadi Kelurahan Wates di Balai Desa Wates pada tanggal 1 Desember 2010. Pejabat yang dilantik dalam acara tersebut diantaranya Lurah Wates Raden Sigit Purnomo, SIP ; Sekretaris Bekti Nurada, S.Sos ; Kepala Seksi Pemerintahan Mulyono, SIP ; Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Tri Waluyo dan Kepala Seksi Pemberdayaan masyarakat Suyati, S.Pd. Selain pelantikan lurah dan perangkat Desa Wates, pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan asset Desa Wates sekaligus pemberhentian kepala desa, perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa Wates. 

« Kembali | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler

    *) 30 hari terakhir