headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD ::.

Pelantikan Dirut & Dewan Pengawas PDAM Tirta Binangun dan Badan Pengawas Perumda Aneka Usaha Kulon Progo

Kamis, 28 April 2011 08:12:09 - Oleh : Admin

Pelantikan Direktur Utama & Dewan Pengawas PDAM Tirta Binangun dan
Badan Pengawas Perumda Aneka Usaha Kulon Progo



Pada tanggal 26 April 2011, Bupati Kulon Progo resmi melantik JUMANTORO, S.E. sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo. Pada kesempatan itu, dilantik juga Dewan Pengawas PDAM Tirta Binangun yang terdiri dari: Ir. Langgeng Raharjo, M.T selaku ketua, NURSYA”BANI PURNAMA, S.E., M.Si selaku sekretaris dan LANDUNG JOKO PURNAMA, SIP selaku anggota. Ikut dilantik juga Ir. RIDWAN HERI MAHMUDI sebagai anggota Badan Pengawas Perumda Aneka Usaha.
Proses pengisian jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Binangun dilakukan dengan seleksi yang sangat ketat dengan tahapan – tahapan  :seleksi administrative, tes pengetahuan umum, tes psikologi yang dilaksanakan oleh Balai Penilaian Kompetensi BKD Propinsi DIY, tes kesehatan dan fit & proper test. Calon yang terpilih merupakan calon yang mempunyai nilai tertinggi dari keseluruhan tes.
Dalam sambutannya, Bupati Kulon Progo, mengharapkan Direktur PDAM yang baru dapat membawa perubahan PDAM Tirta Binangun kearah yang lebih baik sehingga tidak terus menerus mengalami kerugian. PDAM yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang mempunyai tujuan dalam melayani  masyarakat juga perlu berusaha untuk mencari keuntungan dari usahanya dengan sebisa mungkin tidak memberatkan masyarakat sebagai pelanggannya. Diharapkan PDAM dapat menjalin kerjasama dengan dunia industri sebagai pelanggan PDAM sehingga dapat mendapatkan keuntungan dari sektor industri.

« Kembali | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler