headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD ::.

Pengumuman Laporan Pajak-pajak Pribadi (LP2P)

Senin, 25 Februari 2013 10:58:36 - Oleh : R.A.F

Pendaftaran CPNS 2014 Mundur

CPNS Umum, Kulon Progo Buka 30 Formasi

Kulon Progo Buka Pendaftaran IPDN 2014, Tertarik?

Tim Pendaki Bkd (lagi) Taklukkan Puncak Merbabu Sang Merah Putih Dan The Jewel Of Java Kembali Berkibar

Anda PNS, Ingin Berkarier di OMBUDSMAN RI???

Rabu, 9 Juli 2014 Ditetapkan Sebagai Hari Libur Nasional Pemilu Presiden dan Cawapres

 

Sesuai dengan Surat dari Kementerian Dalam Negeri RI Nomor 800/300/sj, tanggal 23 Januari 2013 tentang Penyampaian LP2P tahun 2013 dan berdasarkan Keputuan Presiden RI Nomor 33 tahun 1986 Jo Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2004 tentang Laporan Pajak-Pajak Pribadi bagi PNS di Lingkungan Departemen Dalam Negeri dan PNS Daerah disampaikan bahwa :

  1. PNS Golongan III/a dan Golongan III/b ke atas wajib menyampaiakn Laporan Pajak-pajak Pribadi (LP2P) setiap tahunnya;
  2. PNS wajib lapor LP2P wajib mengisi seluruh isian formulir LP2P dilampiri dengan foto copy jumlah penghasilan, pajak penghasilan terutang, dan pajak penghasilan yang telah dibayar; jumlah pajak Bumi dan Bangunan yang terhutang dan yang telah dibayar; Jumlah Pajak Kendaraan Bermotor dan kendaraan diatas air, menurut Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) atau Surat Ketetapan Pajak (SKP);
  3. Bupati dapat menjatuhkan sanksi disiplin kepada Pejabat/Pegawai Negeri Sipil Daerah yang tidak melaksanakan kewajiban Laporan LP2P sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

Demikian yang dapat kami sampaikan, agar menjadi perhatian dan untuk dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


NB : Untuk laporan LP2P Tahun 2013, dapat dikirimkan melalui Bupati cq. Kepala BKD Kabupaten Kulon Progo Selambat-lambatnya tanggal 15 Juli 2013.

« Home | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler