headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD | Berita Terbaru : Pengumuman Hasil Seleksi Honorer K-2 Diundur ::.

SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2013 Siap Diserahkan

Rabu, 3 April 2013 10:16:42 - Oleh : SAP

Tim Pendaki Bkd (lagi) Taklukkan Puncak Merbabu Sang Merah Putih Dan The Jewel Of Java Kembali Berkibar

Anda PNS, Ingin Berkarier di OMBUDSMAN RI???

Rabu, 9 Juli 2014 Ditetapkan Sebagai Hari Libur Nasional Pemilu Presiden dan Cawapres

Selama Bulan Suci Ramadhan, Jam Kerja PNS Dikurangi 5 Jam Per Minggu

Triwulan II Apel Pagi dan Kehadiran PNS Pengaruhi Perolehan Dan Prosentase TPP

Pengumuman Kelulusan Ujian Dinas Tingkat I Tahun 2014

 

Dari 731 Orang Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) pada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang telah diusulkan untuk mendapatkan Kenaikan Pangkat pada Periode 1 April 2013, sebagian besar sudah mendapatkan nota persetujuan kenaikan pangkat dari Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta dan sudah diproses Surat Keputusan Kenaikan Pangkatnya.

Hal ini disampaikan Pratiwi Ngasaratun, S.Psi. MSc, Kepala Sub Bidang Kepangkatan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo, di ruang kerjanya. "350 Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat siap diserahkan," kata Pratiwi. Pratiwi menambahkan bahwa berkas usulan kenaikan pangkat pada periode 1 April 2013 adalah sejumlah 731 yang terdiri dari 642 orang Golongan ruang III, II dan I, 81 orang Golongan ruang IV/a dan IV/b, 7 orang golongan ruang IV/c dan 1 orang golongan ruang IV/d.

Sementara itu, Suryadi, salah satu pengolah surat keputusan kenaikan pangkat menjelaskan bahwa, sebagian SKPD sudah diberikan informasi via telepon untuk dapat mengambil SK Kenaikan pangkat di Sub Bidang Kepangkatan, Lantai II Kantor BKD Kabupaten Kulon Progo. Adapun bagi PNSD yang mengusulkan kenaikan pangkat ke IV/a ke atas, karena penandatangan SK menjadi kewenangan Gubernur dan Presiden, maka SK kenaikan pangkat masih menunggu koordinasi dengan BKD Propinsi DIY.

Pratiwi menegaskan bahwa semua PNSD yang mengusulkan proses Kenaikan Pangkat, sama sekali tidak dikenakan biaya apapun, baik dengan dalih biaya administrasi maupun untuk mempercepat proses kenaikan pangkat ini. "Semua PNS harap berhati-hati, agar tidak terpancing untuk memberikan biaya apapun," tegasnya.

« Home | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler