Jangan Tunggu Rapat Kalo Ada Masalah

Selasa, 16 April 2013 14:36:45 - Oleh :

Uji Kompetensi Calon Sekretaris DPRD

Syawalan BKD 1436 H

Hasil Seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara Kepala DKPP

Hasil Seleksi Administrasi Pengisian JPTP

SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Sebagai salah satu bagian dari fungsi pengendalian dan koordinasi kegiatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan, Pejabat Struktural di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo melaksanakan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi pada hari Selasa (16/4) tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan yang ada di BKD dan dipimpin langsung oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. Djulistyo. Dalam arahannya Djulistyo menyebutkan bahwa rapat koordinasi yang dilakukan setiap bulan sangat penting dilakukan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan, membangun komunikasi dan memecahkan permasalahan yang ada. "Rapat koordinasi ini penting, tapi kalo ada permasalahan, jangan nunggu rapat untuk cari pemecahannya," tegasnya. Lebih jauh, Kepala yang menggemari olahraga sepak bola ini menandaskan bahwa secara tidak sengaja semua karyawan sering mengadakan koordinasi, walaupun dilakukan secara tidak resmi/informal.

Beberapa hal yang di bahas dalam rapat koordinasi Bulan April yang diadakan di ruang rapat BKD ini antara lain mengenai tindak lanjut presentasi rencana pelaksanaan kegiatan Tahun 2013, laporan capaian kegiatan dan capaian anggaran pada masing-masing sub bidang dan sub bagian. Beberapa hal yang menjadi penekankan diantaranya terkait perkembangan pelaksanaan diklat, perkembangan pengusulan formasi untuk pengadaan CPNS Tahun 2013, perkembangan proses Kenaikan Pangkat periode April 2013 dan beberapa kegiatan lain yang tidak kalah pentingnya untuk segera direalisasi.

M. Hatta Tuasikal, SH Sekretaris BKD menegaskan bahwa hal yang segera harus dilakukan adalah pertanggungjawaban penggunaan anggaran agar realisasi anggaran BKD sesuai dengan target yang telah direncanakan. Anggaran belanja langsung yang dikelola Badan Kepegawaian Daerah seluruhnya sebesar Rp.2.476.947.750,-

« Kembali | Kirim | Versi cetak