headerphoto .:: Selamat Datang di Official Website BKD Kulon Progo | Visi : Terwujudnya Sumber Daya Manusia Aparatur Yang Profesional, Beretika dan Sejahtera | Hati-hati Terhadap Penipuan Yang Mengatasnamakan BKD ::.

Tes Psikologi dan Tes Integritas & Kejujuran Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN 2013

Senin, 19 Agustus 2013 15:53:17 - Oleh : SAP

Kulon Progo Buka Pendaftaran IPDN 2014, Tertarik?

Tim Pendaki Bkd (lagi) Taklukkan Puncak Merbabu Sang Merah Putih Dan The Jewel Of Java Kembali Berkibar

Anda PNS, Ingin Berkarier di OMBUDSMAN RI???

Rabu, 9 Juli 2014 Ditetapkan Sebagai Hari Libur Nasional Pemilu Presiden dan Cawapres

Selama Bulan Suci Ramadhan, Jam Kerja PNS Dikurangi 5 Jam Per Minggu

Triwulan II Apel Pagi dan Kehadiran PNS Pengaruhi Perolehan Dan Prosentase TPP

 

Rangkaian proses penerimaan CPNS Calon Praja Institut Pemerintahan Dalan Negeri (IPDN) Tahun 2013 pada Hari Senin – Kamis, 26 – 29 Agustus 2013 akan memasuki tahapan Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran. Ujian sendiri akan sedianya akan dilaksanakan di Ruang Rapat B/C BKD Propinsi DIY, Jalan Kyai Mojo 56 Yogyakarta.

Hal tersebut mendasar pada Pengumuman Pemerintah Daerah DIY Nomor : 892/3424 Tanggal 2 Agustus 2013 Tentang Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran CPNS Calon Praja IPDN Tahun Ajaran 2013/2014, dimana peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Aministrasi berhak untuk mengikuti Tes Psikologi dan Tes Integritas & Kejujuran. Adapun jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dari Kabupaten Kulon Progo adalah sejumlah 48 orang.

Sri Agung Pangarso, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan, menjelaskan bahwa Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo telah menindaklanjuti surat dari Pemerintah Daerah DIY tersebut dengan mengeluarkan pengumuman tentang Pelaksanaan Tes Psikologi dan Tes Integritas & Kejujuran Seleksi penerimaan CPNS Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun Ajaran 2013/2014.

Sri Agung menjelaskan bahwa, secara garis besar dalam pengumuman tersebut disampaikan 2 hal penting, pertama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengambil Kartu Tanda Peserta Seleksi Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN TA 2013/2014 di BKD Kabupaten Kulon Progo pada Hari Selasa, 20 Agustus 2013, Pukul : 09.00 WIB dengan Ketentuan membawa Kartu Tanda Terima Berkas Administrasi, berpakaian rapi, sopan dan bersepatu.

Adapun yang kedua adalah mengenai Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran yang akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal : Selasa – Rabu, 27 – 28 Agustus 2013, Pukul : 07.00 WIB – selesai dengan ketentuan peserta hadir 30 menit sebelum tes dimulai, dengan lokasi di Ruang Rapat B/C BKD Propinsi DIY Jalan Kyai Mojo 56 Yogyakarta (0274) 562 150. Adapun jadwal pelaksanaan tes dapat dilihat dipapan pengumuman BKD Kabupaten Kulon Progo.

Lebih lanjut Sri Agung menambahkan bahwa Biaya Tes Psikologi dan Tes Integritas & Kejujuran sebesar Rp. 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) dan dibayarkan di lokasi sebelum tes berlangsung. Pembiayaan sebagaimana dimaksud didasarkan pada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 892.1/4043/SJ tanggal 31 Juli 2013.

Peserta harap membawa 1 (satu) lembar pas foto hitam putih ukuran 4X6. Alat tulis : ballpoint hitam, pensil 2B dan HB, penghapus pensil dan lem, Menggunakan pakaian bebas/rapi (menggunakan kemeja, celana panjang/rok bukan jeans dan bersepatu. Dikarenakan Waktu Tes Psikologi dan Tes Integritas & Kejujuran kurang lebih 6 jam dan peserta dihimbau membawa bekal.

Download Pengumuman | Lampiran

« Home | Kirim | Versi cetak

Berita Terpopuler