PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO KEMBALI MENERIMA KUNJUNGAN PESERTA BENCHMARKING DIKLATPIM

Rabu, 5 Oktober 2016 10:16:21 - Oleh : Subbid Diklatpim

Workshop Peningkatan Kapasitas Aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon IVa

Himbauan Untuk Menggunakan Pakaian Batik

PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO KEMBALI MENERIMA KUNJUNGAN PESERTA BENCHMARKING DIKLATPIM

KUNJUNGAN PESERTA BENCHMARKING DIKLATPIM TINGKAT IV ANGKATAN XI PKP2A III LAN KE KABUPATEN KULON PROGO

BKD Kabupaten Kulon Progo Laksanakan Ujian Sertifikasi Ahli PBJP dengan Mekanisme CAT

Setelah sehari sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menerima kunjungan Peserta Benchmarking Diklatpim Tingkat IV Angkatan XI dari Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (PKP2A) III Lembaga Administrasi Negara (LAN) Samarinda, pada hari Rabu (28-9-2016) kembali Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menerima kunjungan peserta Benchmarking Diklatpim Tingkat III Angkatan II Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta Kementerian Kesehatan RI yang berjumlah sebanyak 25 orang yang merupakan pejabat struktural dari berbagai instansi dibawah naungan Kementerian Kesehatan RI.

Dra. Enny Wahyu Lestari, M.Sc. selaku pimpinan rombongan menyampaikan bahwa dipilihnya Kabupaten Kulon Progo sebagai tujuan benchmarking adalah bermula dari informasi awal yang dilihat pada website Kabupaten Kulon Progo dimana banyak inovasi yang telah dilakukan khususnya pada pelaksanaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga kami berharap peserta benchmarking ini bisa terinspirasi untuk melakukan perubahan di instansinya masing-masing setelah melihat keberhasilan di Kabupaten Kulon Progo

Rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo di Ruang Rapat BKD Kabupaten Kulon Progo dengan didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Wates selaku narasumber locus. Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Progo menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo tidak lepas dari sosok dr. H. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) selaku Bupati Kulon Progo yang baru saja selesai masa jabatannya pada 24 Agustus 2016 kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Bambang Haryatno, M.Kes. dan Direktur RSUD Wates, dr. Lies Indriyati, Sp.A. secara bergantian menyampaikan paparan atas pelaksanaan program – program yang pada akhirnya menjadi unggulan, khususnya pada sektor kesehatan.  Selesai pemaparan dan tanya jawab, rombongan melakukan kunjungan ke RSUD Wates. (AgSa)

« Kembali | Kirim | Versi cetak