Workshop Peningkatan Kapasitas Aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon IVa

Jum`at, 2 Desember 2016 14:54:43 - Oleh : Diklat PTF

Workshop Peningkatan Kapasitas Aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon IVa

Himbauan Untuk Menggunakan Pakaian Batik

PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO KEMBALI MENERIMA KUNJUNGAN PESERTA BENCHMARKING DIKLATPIM

KUNJUNGAN PESERTA BENCHMARKING DIKLATPIM TINGKAT IV ANGKATAN XI PKP2A III LAN KE KABUPATEN KULON PROGO

BKD Kabupaten Kulon Progo Laksanakan Ujian Sertifikasi Ahli PBJP dengan Mekanisme CAT

Sebagai kelanjutan program peningkatan kapasitas aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon IVa yang telah dilaksanakan di tahun 2014-2015, Pemkab Kulon Progo kembali menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas Aparatur bagi Pejabat Struktural Eselon IVa di lingkungan Pemkab Kulon Progo. Kegiatan ini telah dilaksanakan mulai hari Rabu kemarin (30/11) hingga hari ini Kamis (01/12), bertempat di Aula Adikarto Gedung Kaca, Komplek Setda Kabupaten Kulon Progo. Workshop kali ini mengambil tema “Netralitas dan Profesionalisme ASN”, seiring dengan akan dilaksanakannya Pilkada di Kabupaten Kulon Progo pada bulan Februari 2017.

Workshop dibuka ini oleh Pj. Bupati Kulon Progo, Ir. Budi Antono, M.Si. Dalam sambutannya,  Pj. Bupati Kulon Progo mengajak seluruh ASN untuk mendukung pelaksanaan pilkada di bulan Februari 2017 besok, dengan tetap menjunjung tinggi netralitas. Disampaikan pula bahwa akan ada sanksi hukuman disiplin bagi para ASN apabila didapati tidak bersikap netral dalam Pilkada. Selain netralitas, komitmen Pemkab Kulon Progo untuk terus meningkatkan profesionalisme  ASN juga menjadi bagian dari tema workshop. Melalui workshop ini diharapkan para Pejabat Eselon IVa, yang merupakan para pemimpin kegiatan SKPD, akan dapat membangun Kabupaten Kulon Progo sesuai dengan ketugasan SKPD nya masing-masing secara lebih profesional, efektif dan efisien.

Narasumber yang dihadirkan dalam workshop antara lain Eko Wisnu Wardhana, SE., Iwan E. Phambudi, S.Psi., MM., Lusy Laksita serta Drs. Riyadi Sunarto. Masing-masing narasumber menyampaikan materinya antara lain, Eko Wisnu Wardhana, SE. (Netralitas ASN), Iwan E. Phambudi, S.Psi. (Kreasi dan Inovasi), Lusy Laksita (Excellent Service) serta Drs. Riyadi Sunarto (Pungutan Liar). Berikut materi Workhop Peningkatan Kapasitas Aparatur selengkapnya.

 

 

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak